Selasa, 22 November 2011

Kegiatan Ku Selama Libur Semester

Selama libur Semester saya tuch gak ada kegiatan apa-apa, yach palingan di rumah bantui mama' jualan. n abiz tuch bersih-bersih rumah.Kadang kalau lagi moutz yach jalan-jalan bareng temen-temen.Tapi kalau gak jalan palingan nonton televisi n dengerin musik.sebenarnya kalau di rumah aja sich boring juga loch...


    Oyach....waktu bulan puasa itu. Saya seneng banget loch, coal nya saya bisa menikmati bulan yang penuh berkah  dengan hati yang penuh keikhlasan dan ketawaduhan. Apalagi pada saat sahur n berbuka puasa keluarga pada kumpul,karena jarang2 bisa kumpul sepeti ini, teraweh bersama mmmm hal seperti ini yang gak bisa aku lupakan.

    Pada  saat lebaran, saya gak kemana-mana,karena pada waktu itu saya sakit.mmm menyedihkan banget loch gak bisa menikmati lebaran yang penuh kemenangan itu. tapi semua itu gak perlu d sesali jika Allah menghendaki Insyaallah pasti saya di pertemukan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar