Minggu, 03 Juli 2011

Kehidupanku

         Mau tau gak cerita kehidupan ku seperti apa.......!!!!!

    Aku ini terlahir dari keluarga yang sangat keras banget dengan kehidupan. Orangtua ku mesih memberikan pengawasan ketat terhadap pergaulan ku. Sampe-sampe kehidupan pribadi ku pun masih aja di atur-atur yang gak boleh inilah yang gak boleh itulah, apapun harus di turutin.Padahal kan aku udah dewasa, tapi tetap aja mereka seperti itu. yach walaupun mereka  bersikap begitu, aku tetap sayang dengan  mereka, karna cuma mereka lah tempat berlindung ku. Mungkin mereka melakukan hal seperti itu demi kebaikan masa depan aku.


   Oyach.....Orangtua ku gak pernah membedakan anak-anaknya, mereka selalu bersikap adil. dan mereka adalah orangtua yang sangat bijak,disaat kami salah mereka selalu menasehati kami. Kadang disaat aku ingin belanja keperluan ku mama yang menemaninya....


  Kalau soal boy friend nie...saat nie aquh blom ada. lagean orangtua quh masih blom memberikan kebebasan bwt pacaran. Yach.....sekarang masih mau fokus aja kuliah. Aquh yakin smua nya indah pada waktu nya.

  Aku sangat bersyukur bisa dilahirkan didunia ini, walaupun kehidupan ku seperti ini, aku tetap mensyukurinya Karena kehidupan adalah anugerah terindah pemberian dari Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar